9/18/2015

Fitur Terbaru Twitter Untuk iOS 9



Fitur Terbaru Twitter Untuk iOS 9 - Twitter sebagai jejaring sosial yang memiliki lambang burung biru ini menghadirkan fitur baru yaitu 'split-screen' untuk pengguna iOS 9. Seperti diketahui, split-screen memungkinkan pengguna melihat dua jendela tampilan yang berbeda pada layar perangkat.

Dilansir Ubergizmo, Twitter mengumumkan update baru yang mendukung sistem operasi terbaru besutan Apple tersebut. Perusahaan mengungkap beberapa perangkat yang mendukung fitur split-screen tersebut antara lain iPad Air 2, iPad mini 4 atau iPad Pro.

Fitur Terbaru Twitter
Baca Juga Keunggulan Sistem Operasi Terbaru Apple

Untuk pengguna iPad Air, iPad mini 2 atau iPad mini 3, fitur ini belum tersedia, namun kabarnya dapat diakali dengan mengakses pilihan Slide Over dan Picture-in-Picture. Update terbaru ini bisa diunduh melalui iTunes App Store.

Bagi para pengguna Twitter yang memakai perangkat iOS 9, mereka kini dapat membalas mentions langsung dari notifikasi. Ini memungkinkan pengguna untuk tetap bekerja tanpa perlu repot meninggalkan aplikasi yang sedang dijalankan.Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Apple merilis update baru untuk sistem operasi iOS 9 pada 16 September 2015. Dengan update tersebut, para pengguna iPhone dengan versi iOS 9 bisa merasakan peningkatan pada daya tahan baterai.

Website Dailystar melaporkan, update ini bisa mengobati kejengkelan pengguna terkait baterai iPhone yang terus-menerus di-charge. Tidak hanya memperbaiki keborosan dalam konsumsi baterai, update ini juga menambah fitur atau modus battery saving.

Saat iPhone pengguna mencapai prosentase kritis di 20 persen, maka handset akan memperingatkan pengguna untuk mengaktifkan modus saving tersebut. Saat handset mengaktifkan modus saving, maka sistem akan mematikan semua fitur yang tidak penting, sehingga menambah sekira tiga jam daya tahan baterai.


EmoticonEmoticon