10/09/2015

Daftar Ponsel Sony Xperia yang Dapat Android Marshmallow

Tags



Daftar Ponsel Sony Xperia - Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow memang sudah ditunggu bagi kebanyakan penggemar smartphone Android. Namun tidak semua smartphone Android akan mendapatkan sistem operasi tersebut.

Pihak Google juga baru merilis factory image bagi perangkat Nexus yang dapat menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Nah kini bagi pengguna perangkat besutan Sony ada kabar baik dikarenakan Sony juga telah merilis perangkat apa saja yang akan mendapatkan Android 6.0 Marshmallow.

Daftar Ponsel Sony Xperia yang Dapat Android Marshmallow

Daftar perangkat seluler Sony yang mendapatkan Android 6.0 Marsmallow

  1. Xperia Z5,
  2. Xperia Z5 Compact,
  3. Xperia Z5 Premium,
  4. Xperia Z4 Tablet,
  5. Xperia Z3+,
  6. Xperia Z3,
  7. Xperia Z3 Compact,
  8. Xperia Z3 Tablet Compact,
  9. Xperia Z2,
  10. Xperia Z2 Tablet,
  11. Xperia M5,
  12. Xperia C5 Ultra,
  13. Xperia M4 Aqua,
  14. Xperia C4.

Walaupun belum diketahui kapan Sony akan mulai mengirimkan pembaharuan kepada pengguna, namun Sony berjanji akan bekerja keras untuk memberikan pembaharuan besar ini secepat mungkin. Tentunya Sony juga akan memberikan fitur ekslusif terbaru yang akan ikut serta dalam pembaharuan tersebut.

Daftar tersebut terdiri dari berbagai perangkat kelas atas besutan Sony, namun tidak menutup kemungkinan Sony juga akan memberikan Android 6.0 Marshmallow pada perangkat lainnya. Sony juga mengatakan pembaharuan ini tidak sekaligus melainkan terdapat beberapa fase, sehingga waktunya akan berbeda antar perangkat.

Demikian daftar smartphone Sony yang mendapatkan Android 6.0 Marshmallow. Semoga dapat bermanfaat dan ponsel kamu pun mendapat update sistem operasi Android terbaru.

Sumber : blogs.sonymobile.com/2015/10/06/sony-xperia-and-android-6-0-marshmallow/


EmoticonEmoticon