11/10/2016

5 Produk Spektakuler Akan Hadir di CES 2017



Ajang Consumer Electronics Show (CES) akan kembali hadir hanya dalam hitungan bulan. Yup, CES 2017 akan dihelat pada 5-8 Januari 2017 mendatang. Jika mengacu pameran CES yang telah ada sebelumnya, setiap tahunnya akan selalu ada produk dengan teknologi terbaru yang bakal memikat hati para konsumen.

5 Produk Spektakuler Akan Hadir di CES 2017

CES 2017 menjanjikan pameran teknologi spektakuler dengan ragam produk, seperti mobil futuristik, virtual reality, atau kamera dengan resolusi tinggi. Lalu produk atau teknologi seperti apa yang Anda harapkan hadir di CES 2017? Berikut ini 5 produk yang diprediksi bakal hadir di CES 2017, seperti dilaporkan Tech Radar, Rabu (9/11/2016):

5 Produk Spektakuler Akan Hadir di CES 2017


1. Smart TV
Televisi beresolusi tinggi dengan display mengagumkan menjadi daya pikat tersendiri. Raksasa teknologi seperti LG, Sony, dan Samsung, tak pernah absen menghadirkan TV beresolusi tinggi, paling tidak 4K hingga 8K.

Kemungkinannya, LG akan memboyong TV berlayar OLDE, Samsung dengan TV Super Ultra HD (SUHD), dan Sony dengan Android TV pada ajang CES nanti.

2. Mobil Elektrik
Mobil elektrik otonomos bakal menjadi dambaan banyak konsumen di masa depan. Bahkan hingga mobil otonomos. Salah satunya mungkin Faraday Future yang akan membawa konsep luar biasa pada hari perdana CES.

3. Virtual Reality
Memasuki era dunia virtual, banyak vendor yang sudah mengembangkan headset Virtual Reality (VR), seperti Oculus Rift, HTC Vive, dan Playstation VR. Meski masih terkendala ekosistem konten, paling tidak dalam waktu dekat, kita akan menyaksikan sesuatu baru pada produk ini.

Jika bicara konten, industri VR tak hanya soal pengembang game saja. VR harus merangkul banyak pihak, mulai dari studio film, layanan streaming, komik, atau novel. Apabila tak ada gebrakan baru di dunia VR, tak ada alasan bagi konsumen untuk membeli headset VR.

Jangan kaget, nanti bakal ada banyak headset VR untuk perangkat mobile dengan harga ramah kantong dari HP, Dell, Lenovo, Asus dan Acer.

4. Ponsel Waterproof
Berbeda dengan Mobile World Congress (MWC), CES tak melulu soal ponsel. Namun bukan berarti tidak ada ponsel terbaru. Pada CES tahun lalu, Huawei memperkenalkan Hauwei Mate 8.

Nah, di CES 2017, kabarnya Sony akan memperkenalkan smartphone waterproof dengan layar 5,5 inci, display 4K, dan memori 4GB. Bisa jadi itu adalah Xperia X2 yang paling ditunggu-tunggu.

5. Drone dan Wearable
Drone adalah salah satu tren baru di industiri teknologi. Mungkin kah ada konsep baru pada drone di CES nanti? Tak lupa juga produk wearable device yang bakal hadir di CES 2017. Produk-produk yang diperkenalkan tak melulu smartwatch atau smartband.

Demikian 5 Produk Spektakuler Akan Hadir di CES 2017, yang kemungkinan dapat menarik hari para konsumen. (Source: http://tekno.liputan6.com/read/2646979/5-produk-yang-siap-curi-perhatian-di-ces-2017)


EmoticonEmoticon