5/15/2017

Nintendo Segera Rilis The Legend of Zelda di Android dan iOS

Tags



Nintendo segera merilis The Legend of Zelda di Android dan iOS pada awal tahun ini, namun jangan berharap bahwa tanggal rilis dalam waktu dekat sekalipun. Menurut Wall Street Journal, The Legend of Zelda untuk smartphone akan mengikuti debut mobile Animal Crossing - serial simulasi sosial Nintendo yang telah berjalan lama.

The Legend of Zelda di Android dan iOS
Image Source: http://gadgets.ndtv.com


Game The Legend of Zelda sendiri merupakan game petualangan, permainan, aksi dan teka-teki yang berlokasi di dunia fantasi bernama Hyrule dan dikembangkan oleh Nintendo. (Wikipedia)

"Orang-orang yang mengetahui masalah ini mengatakan aplikasi smartphone Animal Crossing kemungkinan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2017, dan The Legend of Zelda akan mengikuti itu, walaupun mereka memperingatkan bahwa waktu dan urutan rilis dapat diubah. Nintendo sedang mengembangkan game dengan Perwakilan DeNA Co. yang berbasis di Tokyo dari Nintendo dan DeNA menolak berkomentar, "tulis Wall Street Journal.

Mengingat seberapa baik Legenda Zelda: Nafas Liar melakukan pada Nintendo Switch, tidak mengherankan jika Nintendo ingin memanfaatkan kembali seri tersebut. Penyeberangan Hewan dan Legenda Zelda akan mengikuti Miitomo, Super Mario Run, dan Fire Emblem Heroes - tiga judul yang perusahaannya berbasis di Kyoto telah diluncurkan di Android dan iOS.

Berapa Nintendo yang akan dikenakan biaya untuk The Legend of Zelda di Android dan iOS belum diketahui. Mengingat Super Mario Run adalah pembelian satu kali, yang lain seperti Fire Emblem Heroes bebas bermain dengan transaksi microtransactions.

Dan sementara entri terakhir dalam seri The Legend of Zelda mengambil pendekatan open-world, survival-bertema di jajaran lini dungeon tradisional, bagaimana Nintendo menyesuaikannya dengan debut ponselnya yang masih harus dilihat. Aman untuk mengatakan bahwa Anda tidak akan melihat port Legend of Zelda langsung: Nafas Liar untuk smartphone.

More info: Gadgets 360


EmoticonEmoticon