8/25/2015

Oracle Kenalkan Oracle Cloud Platform



Oracle Cloud Platform - Oracle memperkenalkan teknologi terbarunya yakni Oracle Cloud Platform, sebuah layanan komprehensif dan terintegrasi yang mempermudah pembangunan, perluasan dan pengintegrasian aplikasi cloud dengan biaya terjangkau, pada acara yang berlangsung di Senayan, pada hari ini Minggu (23/08/2015).

"Oracle tumbuh dengan sangat cepat. Dan sekarang adalah saat yang menyenangkan dan unik untuk Oracle karena telah siap melayani segala jenis bidang usaha, baik usaha kecil, menengah, maupun besar," ujar Kaleem Chaudhry, Regional Director Enterprise Technology Oracle Asia Pasific.

Oracle Kenalkan Oracle Cloud Platform
Sumber : teknologi.metronews.com (Kaleem Chaudhry, Regional Director Enterprise Technology Oracle Asia Pasific. )
Oracle Cloud Platform dilengkapi dengan lebih dari 24 layanan cloud, antara lain Oracle Database - Exadata, Oracle Archive Storage Cloud, Pracle Big Data Cloud, Oracle Integration Cloud, Oracle Mobile Cloud, dan Oracle Process Cloud. Oracle Cloud Platform ditujukan untuk mempermudah para developer, tenaga TI, dan pelaku bisnis serta analis membangun aplikasi baru, memperluas aplikasi yang sudah ada, dan memindahkan beban kerja on-premise ke cloud tanpa perlu mengubah aplikasi.

Oracle juga telah menjual solusi SaaS dan PaaS senilai USD426 juta di kuartal terakhir, sehingga mengalami peningkatan 200 persen dibandingkan kuartal yang sama tahun lalu. Sumber : teknologi.metrotvnews.com


EmoticonEmoticon