1/08/2016

Netflix Resmi Masuk Indonesia



Netflix Resmi Masuk Indonesia - Netflix merupakan sebuah penyedia layanan TV dan Film secara online. Layanan yang dapat dinikmati melalui media internet ini kini dapat dinikmati di Indonesia bahkan dari seluruh dunia yang dapat diakses melalui internet.

Netflix mengumumkan hal ini berbarengan dengan perhelatan Pameran CES 2016 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Seperti yang telah dikatakan oleh CEO Founder dan CEO Netflix, Reed Hastings mengatakan bahwa "Dengan peluncuran ini, kini, para konsumen dari berbagai negara di seluruh dunia akan dapat menikmati saluran TV dan film pada saat yang bersamaan".

Netflix sendiri telah menyediakan konten yang dapat dinikmati oleh pelanggan melalui perangkat yang telah terkoneksi dengan internet seperti smartphone, PC, Tablet dan bahkan telah merambah ke beberapa konsol. Konsumen dapat menikmati acara streaming online dengan kualitas yang bagus, bahkan netflix telah menyediakan dengan kualitas HD hingga Ultra HD 4k. Namun itu semua dapat dinikmati dengan menyesuaikan bandwith yang telah ada.

Netflix Resmi Masuk Indonesia
Sumber : Netflix Indonesia

Layanan yang disediakan oleh netflix semula masih berbahasa Inggris kini telah mendukung 17 bahasa asing. Mereka pun telah menambahkan bahasa baru yakni Bahasa Arab, Korea dan Mandarin dalam ekspansinya baru-baru ini. Ditahun 2016 ini netflix memiliki rencana akan 31 judul serial TV, baik yang sama sekali baru, maupun yang merupakan kelanjutan dari serial yang sudah ada sebelumnya.

Bila anda ingin memiliki akun Netflix Indonesia terdapat 3 pilihan paket yaitu Basic, standart dan premium, masing-masing paket tersebut bervariasi mulai dari Rp109.000, Rp139.000 dan Rp169.000.

Demikian informasi tentang netflix yang telah banyak menarik banyak pengguna internet untuk mendaftar dan menonton Serial TV dan Film favorit secara online dengan kualitas yang bagus.


EmoticonEmoticon