5/23/2018

Aplikasi Manipulasi Foto Prisma Android



Aplikasi Manipulasi Foto, Aplikasi untuk memanipulasi foto menjadi sebuah karya seni memang banyak diinginkan bagi pengguna smartphone. Sebut saja aplikasi Prisma yang sempat heboh sejak peluncurannya pada iOS. Sebab aplikasi untuk mengubah foto ini kini secara resmi telah dirilis bagi pengguna Android.
Aplikasi Manipulasi Foto Prisma Android


Untuk yang versi Android adalah versi 1.0 dan dengan update pada 24 Juli 2016. Selain itu memiliki ukuran yang terbilang kecil yaitu 7Mb dan dapat digunakan untuk versi Android 4.0 keatas. Ingin mencoba aplikasi ini. kunjungi Google Play Store.

Aplikasi Prisma Android: Prisma

Aplikasi Prisma Android

Aplikasi yang dikembangkan oleh Prismas Labs, inc. memiliki kelebihan yaitu dapat memanipulasi foto menjadi sebuah karya seni yang modern dan adanya berbagai efek yang menarik. Terdapat 36 filter foto yang bisa dipilih oleh pengguna. Tiap-tiap filter akan mengubah foto menjadi sketsa pensil, lukisan realis, atau lukisan-lukisan dengan gaya yang beragam. Pengguna juga bisa menyetel intensitas pengeditan dengan menggeser skala pada layar.

Aplikasi ini menggunakan kombinasi dari jaringan saraf tiruan alias neural networks dengan intelijen buatan atau artificial intelligence untuk mengaplikasikan filter. Prisma sendiri sangat digemari di platform iOS. Pihak pengembang mengklaim sudah ada 400 juta foto yang di-Prisma-kan dan 10,6 juta instalasi di iOS semenjak pertama kali dirilis pada awal Juli ini.

Demikian aplikasi terbaru Android yang dirilis pada bulan Juli 2016, Sebuah aplikasi yang dapat memanipulasi foto menjadi sebuah karya seni yang bagus. Aplikasi tersebut tidak lain Prisma yang sempat menghebohkan para pengguna iOS. Baca: Top Apps Smartphone Android 2015


EmoticonEmoticon