6/14/2017

Giliran Android O Segera dirilis Google



Dalam waktu dekat ini raksasa teknologi Google akan mengumumkan sistem operasi Android versi terbaru atau versi O. Hanya beberapa hari depan menjelang gelaran konferensi pengembang tahunan "Google I/O", perusahaan Google telah mengumumkan untuk mengakhiri Beta "Nougat" Android dan akan segera meluncurkan Android "O" Beta.

Android O


"Terima kasih atas minat Anda dalam program Beta Android. Beta untuk Android Nougat telah menyimpulkan, dan semua perangkat yang masuk telah diperbarui untuk versi umum,"Google berkata dalam satu update website Android beta.

"Jika Anda masih menjalankan versi beta Nougat Anda dapat men-download OTA penuh terbaru gambar untuk perangkat dan sideload. Ini tidak akan menghapus perangkat. Kami akan memperbarui situs ini ketika program Beta O Android dimulai,"menambahkan update.

Sampai saat ini, Google telah memberikan versi Beta Android Nougat (versi 7.x) bersama dengan versi awal "Pratinjau pengembang" O Android yang disebut-sebut sebagai versi Android utama berikutnya.

"Tetapi banyak pengguna Pixel dan Perhubungan sedang menunggu untuk beta Android O seperti pratinjau pengembang benar-benar tidak dimaksudkan untuk konsumsi publik," warung kopi melaporkan pada hari Senin.

Google ini diharapkan dapat mengungkap rencana untuk Android O fitur dan fungsionalitas pada konferensi di San Francisco bulan ini.

Sumber: Hindustan Times


EmoticonEmoticon