7/04/2017

Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru Juli 2017

Tags



Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru, Pasti kalian kenal dengan Indosat Ooredoo yang menjadi salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Tarif internet yang ditawarkan oleh Indosat cukup terjangkau dan murah untuk berbagai kalangan.

Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru Juli 2017


Operator seluler yang identik warna kuning ini jaringannya pun sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Nah, bagi kalian pengguna smartphone dengan kebutuhan internet setiap harinya. Untuk pengguna yang ingin akses internet murah, maka layanan dari Indosat ini layak untuk di perhitungkan. Berikut daftar harga paket internet Indosat Ooredoo Terbaru Juli 2017:

Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru Juli 2017


Paket Indosat Ooredoo Data Rollover (Freedom Combo)
Butuh bicara lebih lama, SMS makin banyak, atau menginginkan kuota ekstra buat internetan? Inilah Daftar Paket Internet dengan beragam pilihan kuota besar yang berlaku 24 jam tanpa batasan waktu. Kini dengan DATA ROLLOVER, sisa kuota utama tidak akan hangus dan bisa dipakai di bulan berikutnya. Berlaku di semua paket internet bulanan.

Paket Indosat Ooredoo Data Rollover


Paket EXTRA Kuota Indosat
Jangan sampai aktivitas browsing kalian terganggu gara-gara kuota habis! Paket Internet dengan beragam pilihan kuota besar yang berlaku 24 jam tanpa batasan waktu. Kini dengan DATA ROLLOVER, sisa kuota utama tidak akan hangus dan bisa dipakai di bulan berikutnya. Berlaku di semua paket internet bulanan.
Jenis Paket EXTRA Kuota (bagi Pelanggan yang memerlukan tambahan kuota):

Paket EXTRA Kuota Indosat

Cara daftar: Ketik Extra(spasi)80K/60K/40K/25K/20K/15K/7K lalu kirim SMS ke 363.

Paket Freedom Postpaid (Pascabayar)
Indosat pun memperkenalkan Freedom Postpaid, pascabayar baru yang mempermudah internetan kalian. Berbagai keuntungan dan fitur-fitur terkini dengan biaya tetap setiap bulannya. Ajak 5 teman atau keluargamu memakai Freedom Postpaid untuk mendapatkan diskon lebih besar lagi.

Paket Freedom Postpaid (Pascabayar)

Informasi lebih lanjut mengenai Paket Freedom Postpaid langsung dimari:
https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/freedom-postpaid

Paket Internet Indosat Ooredoo
Paket Internet cepat di jaringan data terkuat yang dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu, tersedia bagi kalian pelanggan IM3 Ooredoo yang membutuhkan akses Internet saja dengan banyak pilihan paket sesuai dengan kebutuhan kalian.

Paket Internet Indosat Ooredoo

Daftar Harga Paket Internet Indosat, semoga bermanfaat dan menjadi rekomendasi kalian sebelum memilih paket yang telah disediakan oleh Indosat.


EmoticonEmoticon