11/06/2017

5 Smartphone Android Murah Cuma 500 Ribuan

Tags



Smartphone Android Murah Cuma 500 Ribuan - Smartphone saat ini telah menjadi barang yang sangat diperlukan. Mulai dari anak kecil sampai dewasa membutuhkan smartphone. Dengan adanya smartphone orang dengan mudah mendapatkan informasi terbaru yang tidak dapat dijangkau. Selain itu semakin maraknya media sosial juga menjadi alasan tersendiri untuk memiliki smartphone.

Sayang hingga hari ini para produsen smartphone terus berlomba-lomba menghadirkan berbagai macam smartphone dengan spesifikasi yang tinggi, dan bukan tidak mungkin harga yang ditawarkan pun mahal. Tapi, tidak usah khawatir, masih ada smartphone yang dapat dijangkau dan bahkan harganya pun murah.

Smartphone Android Murah Cuma 500 Ribuan


Walaupun smartphone android di hargai murah belum tentu murahan. Sebab smartphone murah telah dibekali dengan koneksi internet jaringan 3G sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari, asalakan tidak bermain game. Inilah smartphone Android murah yang harganya tidak bikin kantong jebol.

Smartphone Android Murah Cuma 500 Ribuan


Hadirnya berbagai macam smartphone yang mahal tak membuat beberapa jenis smartphone murah ini hilang dari pasaran, berikut daftar smartphone murah 500 ribuan.

Mito A350 Fantasy

Harga Mito A350 Fantasy

Smartphone murah yang pertama datang dari Mito, Mito menghadirkan seri A350 Fantasy dengan prosesor dual core 1.2 GHz, RAM 512 dengan tambahan jaringan 3G HSDPA.

Selain itu pula Mito A350 Fantasy telah dibekali media penyimpanan mencapai 4 GB dan kamera belakang 3.2 MP yang cukup untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Untuk harga Mito A350 Fantasy sendiri menurut beberapa situs jual beli online ditaksir menacapai 480 Ribu.

Mito A313 Fantasy Lite

Harga Mito A313 Fantasy Lite

Smartphone murah kedua juga datang dari Mito yang hadir dengan Mito A313 Fantasy Lite. Ponsel ini telah dibekali dengan Cortex A7 Dual Core 1 GHz.

Selain itu untuk urusan kamera Mito A313 Fantasy Lite lebih tinggi dari seri Mito A350 Fantasy, yaitu dengan kamera belakang 5MP.

Harga dari Mito A313 Fantasy Lite, menurut beberapa situs jual beli online berkisar diantara 550 Ribu, sehingga anda akan akan dengan mudah untuk mendapatkannya, dan juga cukup untuk bermain game.

Evercoss A5Z

Harga Evercoss A5Z

Smartphone murah ketiga adalah Evercoss A5Z yang hadir dengan smartphone untuk fotografi murah tapi tidak murahan. Ponsel ini telah dibekali dengan kamera depan dan belakang yaitu depan 2MP dan belakang 3MP dan ditambah fitur flash. Hanya saja media penyimpanan yang terkesan kecil sebab hanya ditanamkan 512MB.

Harga Evercoss A5Z juga murah dan ramah dikantong yaitu 500 Ribuan.

Smartfren Andromax A

Harga Smartfren Andromax A

Smartphone murah keempat datang dari Smartfren yang menghadirkan teknologi dual sim dan telah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE. Selain itu telah didukung dengan prosesor Snapdragon 210 Quad core 1.1 GHz dan RAM 1GB.

Harga Smartfren Andromax A ditaksir mencapai 550 Ribuan.

Lenovo Vibe A

Harga Lenovo Vibe A

Tak kalah dengan vendor lain, Lenovo selaku produsen juga pernah menghadirkan smartphone android murah. Smartphone murah tersebut adalah Lenovo Vibe A.

Smartphone ini juga telah menggunakan dual sim dan menggunakan prosesor quad core 1.3 GHz Cortex-A7. Untuk harga dari Lenovo Vibe A ditaksir mencapai 550 Ribuan dipasaran.

Nah itulah 5 Smartphone Android Murah 500 Ribuan, yang bisa anda dapatkan di pasaran Indonesia, entah dalam bentuk yang masih baru atau second (bekas). Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna bagi anda.


EmoticonEmoticon