5/22/2018

Build Nana Mobile Legend Terbaik

Tags



Build Nana Mobile Legend Terbaik - Mobile Legend menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini, berbagai macam hero telah banyak dirilis mulai dari tipe hero mage, tank, fighter, marksman, dan support, oleh pihak Moonton. Hero Support yang dulu jarang digunakan, namun setelah mendapatkan rework, Nana kembali banyak dilirik dan dimainkan para pemain mobile legends.
Hero Nana Mobile Legend


Gear nana jika dikombinasikan dengan build item terbaik akan menjadikan hero ini menjadi sadis da mematikan. Nah, bagi kalian yang suka memainkan hero support, berikut ini build item nana terbaik saat ini.

Build Nana Mobile Legend Terbaik


Nana adalah salah satu hero support yang saat ini mulai banyak digunakan oleh pemain mobile legends semenjak mendapatkan rework. Nana sendiri memiliki keahlian Poke/Crowd Control.

Sebagai hero support nana juga dapat memberikan damage yang begitu tinggi jika dimainkan oleh player pro. Nah, ingin tau apa saja item terbaik Hero Nana Mobile Legends Top Global, berikut daftarnya.


1. Magic Shoes
Magic Shoes
Item magic shoes ini memiliki cooldown reduction +10% dan unique effect menambah kecepatan sebesar +40 Movement SPD.

2. Enchanted Talisman
Enchanted Talisman
Item ini memiliki +50magic power, +250 HP dan +20% cooldown reduction. Selain itu juga memiliki unique passive Mana Spring regen sebesar 10% dari total mana yang ada setiap 10 detik.

3. Thunder Belt
Thunder Belt
Item ini memiliki +800HP, +30 mana regen, +5% cooldown reduction, +40 armor, dan +15 mana regen. Selain itu Pasif uniknya adalah Thunderbolt yang memiliki efek akan memberikan tambahan damage atau kerusakan terhadap musuh sebesar 50% dari physical attack dari basic attack yang telah digunakan. Kemudian dapat memberikan efek slow / lambat terhadap musuh sekitar selama 1.5 detik dan memiliki cooldown selama 1.5 detik juga.

4. Concentrated Energy
Concentrated Energy
Item ini akan memeberikan hero anda +70 magic power dan +700 hp, dan memiliki keunikan +30% spell vamp. Untuk pasive uniquenya Recharge: yang dapat memberikan tambahan regen sebanyak 10% dari hp setelah membunuh hero.

5. Athena’s Shield
Athena’s Shield
Item ini memiliki +900HP, +56 magic res, dan +20 HP Regen, keunikan item ini adalah Shield yang akan mendapatkan Damage Absorbing Shield setiap 30 detik, dan jumlah tersebut akan bertambah hingga mencapai batas maksimal 1150.

6. Demon’s Advent
Demon’s Advent

Item bertahan ini memiliki +920HP dan +54Armor, da skill pasive dari item ini adalah Unique Passive-Deter: Ketika hero musuh menyerang, kemampuan ini akan mengurangi kekuatan serangannya sebesar 6% dan Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat menumpuk hingga 3 kali.

Untuk menghindari dari serangan musuh secara tiba-tiba anda dapat menggunakan Ability: Flicker yang memiliki kegunaan untuk berpidah tempat dengan jarak tertentu yang diarahkan oleh pemain dengan cooldown 120.

Demikian enam Build Nana Mobile Legend Terbaik top global, semoga dengan menggunakan item ini menjadikan hero support anda semakin mematikan dan dapat membantu team untuk meraih kemenangan.


EmoticonEmoticon