5/21/2018

Build Alice Top Global Paling Sadis Mobile Legends

Tags



Build Alice Top Global Paling Sadis - Kembali lagi bersama kami teknopause.com, bagi anda pecinta hero mobile legends yang bertipe mage pasti tidak asing dengan salah satu hero mage mematikan dan terkuat ini. Alice adalah salah satu hero mage yang memiliki damage besar walaupun saat ini sudah jarang sekali digunakan oleh beberapa player.
Hero Alice


Alice memang sangat lemah dikala one by one, berbeda dengan mage seperti cyclop, harley dan kagura. Mage Alice sangat menguntungkan jika anda pakai saat tim war, sebab dapat merepotkan lawan. Pada saat tim war alice bisa langsung masuk ke war dan melakukan ulti sehingga HP atau darah yang dimiliki musuh cepat berkurang dan teman dapat segera mengakhiri pertarungan dengan begitu mudah.

Hero Alice sangat merepotkan bagi lawan-lawan yang bertipe tank, jika pengguna alice seorang yang pro atau ahli maka dengan mudah hero tank dapat dihabisi dengan cepat. Oleh karena itu untuk dapat menjadikan alice mage yang sadis perlu item atau gear terbaik.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi kepada anda Build Alice Paling Sadis yang dipakai oleh pada pemain top global saat ini.

Build Alice Top Global Paling Sadis


1. Warrior Boots
Warrior Boots

Item yang pertama kamu beli adalah Warrior Boots. Item dasar ini berguna untuk mendukung kamu berpindah-pindah lane dengan cepat. Warrior Boots memberikan keuntungan untuk memberi daya tahan dari serangan lawan sebab memiliki 22 Armor dan keunikan 40 SPD atau kecepatan saat berjalan.

2. Curset Helmet
Curset Helmet

Item ini memiliki +920HP dan +50 Magic Res, selain itu unique pasif apabila kamu menggunakan item ini adalah Burning soul yang menghasilkan damage atau kerusakan pada musuh sekitar sebesar 1,5% dari maximum HP yang dimiliki musuh sebagai damage dan memberikan damage ke minion sebesar 50%.

3. Demon's Advent
Demon's Advent

Item ini memiliki +920HP dan +54Armor, da skill pasive dari item ini adalah Unique Passive-Deter: Ketika hero musuh menyerang, kemampuan ini akan mengurangi kekuatan serangannya sebesar 6% dan Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat menumpuk hingga 3 kali.

4. Wing's of the Apocalypse Queen
Wing's of the Apocalypse Queen

Item jenis ini memiliki stats +15 Physical attack, +1000 HP dan +10% cooldown reduction. Selain itu item ini juga memiliki skil pasive yang dapat dimanfaatkan untuk mejadikan hero alice semakin matikan yaitu adanya Demonize yang mana dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 40% di saat HP anda dibawah 40% dan dapat menambah lifesteal sebesar 15%.

5. Immortality
Immortality

Item jenis ini termasuk dalam item defense yang memiliki skill pasive Immortal: Yang dapat membuat hero ketika mati akan hidup kembali setelah 2 detik dan akan mendapatkan HP sebesar 300 s/d 1000 poin dari serangan. Selain itu juga memiliki +800 HP dan +40 Magic Res.

6. Winter Truncheon
Winter Truncheon

Item magic ini menjadi salah satu item terakhir yang dapat kamu pilih untuk melengkapi item Hero Alice Terbaik dan Sadis, karena item ini memiliki +60 Magic Power dan +50Armor selain itu skill pasive yang didapatkan dengan menggunakan item ini adalah Frozen : Ketika hero lawan menyerang anda dan HP anda dibawah 30% dan musuh menyerang anda dengan basic attack akan mendapat pengurangan movement speed hingga 80%  dan dapat memberikan keuntungan kepada anda untuk sebanyak 50% magic power yang dapat menghasilkan damage kepada target namun efek ini memiliki waktu cooldown selama 5 detik.

Itulah Build Item Alice Top Global Sadis saat ini, semoga dengan adanya informasi item ini menjadikan anda semakin bagus dikala menggunakan hero alice Mobile Legends bang-bang.


EmoticonEmoticon