5/23/2018

Smartphone dan Tablet Gaming Terbaik



Smartphone Gaming Terbaik - Tren kecanggihan ponsel semakin hari kian tak terbendung lagi. Pabrikan ponsel yang terus berinovasi menghadirkan gadget terbaiknya untuk memenuhi keinginan konsumen. Mulai dari yang memiliki level menengah hingga dapat dijadikan sebagai smartphone khusus game.

Smartphone game khususnya memiliki spesifikasi yang begitu tinggi untuk menunjang permainan yang baik. Untuk jenis ponsel ini paling tidak dijejali dengan grafik, ram, prosesor dan media penyimpanan yang sangat besar.

Terkait : Laptop Gaming Terbaik

Nah, untuk melengkapi varian smartphone dan tablet gaming terbaik simak list dibawah ini.

Smartphone Gaming Terbaik


#1. Tablet NVIDIA Shield LTE
Tablet NVIDIA Shield LTE

Tablet dari pabrikan grafik ternama dunia NVIDIA ini merupakan salah satu yang paling stabil diantara tablet sejenis pada saat menjalankan game. Dibekali dengan RAM 2 GB, penyimpanan internal sebesar 32 GB dan kamera utama 5 MP. Yang membuat istimewa dari tablet NVIDIA Shield ini adalah pada chipsetnya dimana menggunakan Chipset Nvidia Tegra K1 yang dikhususkan untuk game.

#2. Tablet Sony Xperia Z2
Tablet Sony Xperia Z2

Tablet yang telah dirilis oleh pabrikan SONY ini memiliki ukuran lebih besar dibanding dengan tablet Nvidia. Kenapa layak dijadikan tablet gaming karena dijejali fitur khusus agar dapat untuk bermain game. Hanya saja kelemahannya pada baterai yang lemah.

#3. Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

Siapa yang tak kenal pabrikan smartphone ternama asal Korea ini, Samsung. Setelah menghadirkan Samsung Galaxy S6 yang memiliki layar Amoled 5.1 inchi dapat memberikan kepuasan anda dalam bermain game.

#4. Dell Venue 8 7000
Dell Venue 8 7000

Nah pabrikan yang terkenal dengan pembuat PC Desktop dan Laptop ini juga menghadirkan smartphone khusus gaming. Dengan layar yang begitu lebar mencapai 8.4 inch dan resolusi layar 1600 x 2560. Dari sisi jeroan tablet Dell ini dijejali dengan chip dari Intel yaitu Intel Atom Z3580 dan CPU 2.3GHz Quad-core.

Smartphone dan Tablet Gaming Terbaik 2017 diatas dapat anda jadikan referensi sebelum membeli. Semoga dapat memberikan informasi yang berguna.

2 comments


EmoticonEmoticon