8/10/2016

Gadget Yang Dibutuhkan Jadi Master Pokemon

Tags



Pokemon Go adalah game yang berbasis augmented reality yang kini telah resmi diluncurkan dibeberapa wilayah seperti Amerika, Eropa dan terbaru Asia dan Oseania. Game yang dikembangkan oleh Niantic ini berhasil menjadi primadona para pengguna perangkat android dan iOS.

Namun yang perlu anda ketahui bahwa untuk memainkan pokemon go ada tiga buah dukungan gadget agar dapat cepat menjadi master pokemon, apa saja gadget tersebut.

Sebuah Pokédex yang membantu Anda tidak kehabisan baterai
Situs Sparkfun , dikenal untuk terlibat dalam bermain-main, atau retouched perangkat dan gadget, menyediakan semua cibernaturas dengan file (melalui Github ) diperlukan untuk memanggil baterai yang mengemulasi perangkat yang Ash dan lainnya terlatih digunakan untuk mengumpulkan data Pokemons. Untuk ini, namun Anda perlu untuk memiliki printer 3D. Model selesai terlihat sempurna.

Pokedex Pokemon Go

Sebuah Pokébola dengan USB Charger
Apa yang menyenangkan dan adiktif Pokemon Go yang cocok hanya dengan rasa lapar mereka untuk baterai. Ini adalah sebuah aplikasi yang mengkonsumsi banyak baterai dan banyak data, sehingga harus menjadi beban tambahan dan apa yang lebih baik dari Pokeball? Dibuat oleh Etsy, pokeball ini membawa mAh baterai 5.300 dan kabel USB untuk menghubungkan ponsel dengan nyaman. Menurut produsen, biaya sekitar $ 40.

PokeBall USB Charger

Gelang Pokemon (SmartBand)
Penting untuk setiap pemain Pokemon Go aksesori, Pokemon Go Plus adalah SmartBand yang mengikat telepon untuk mengumpulkan lebih cepat dan efisien Pokemon. Bahkan bergetar ketika Pokémon dekat.

Gelang Pokemon (SmartBand)


Sumber:
https://www.sparkfun.com/news/2140
https://github.com/sparkfun/Pokedex


EmoticonEmoticon