2/03/2016

OPPO F1 HP Khusus Foto Selfie

Tags



Menurut kabar yang beredar bahwa vendor asal Tiongkok, Oppo sedang mempersiapkan peluncuran smartphone F series. Banyak isu yamg beredar smartphone baru ini akan dibekali dengan kamera yang mumpuni untuk melakukan selfie. Dalam tagline OPPO diberbagai media yaitu "Selfie Expert", menandakan akan lahirnya teknologi kamera terbaru dalam berfoto selfie.

OPPO F1
Sumber: http://events.oppo.com/id/2016/f1launch/img/f1phone.png



Selain itu OPPO F1 dibalut bodi metal yang tampak anggun dengan desain tipis beketebalan  7.3 mm dari bodi keseluruhan berdimensi (143.5 x 71 x 7.3 mm). Sementara untuk bobotnya memiliki berat 134 gram, sehingga membuatnya terasa nyaman dan ringan digengaman. Terlebih ukuran layarnya cukup ideal, yakni berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels).

Terkait: Oppo Mirror 5s, Kamera Depan 5MP.

Untuk masalah dapur pacu, smartphone ini telah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang diajak berlari pada Clock Speed Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, dan dipadukan dengan pengolahan grafis Adreno 405 yang sanggup menghasilkan kualitas grafis tiga dimensi lebih realistis. Melihat dapur pacunya, tentunya Oppo F1 akan sangat cocok dipakai untuk bermain game, dan menjalankan berbagai aplikasi berat dalam waktu bersamaan.


Terlebih didalamnya sudah ada Ram 3GB yang mampu menghasilkan kinerja multitasking lebih cepat, dan mengoptimalkan performa gaming. Tak sampai disitu saja kehebatannya, karenas masih ada memori internal 16GB yang nantinya bisa kita perluas dengan menambahkan microSD mencapai 128GB. Lalu ada pula OS Android Lollipop 5.1 yang dipercantik antarmuka ColorOS 2.1. Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi OPPO F1 simak tabel dibqwah ini.

Spesifikasi OPPO F1 "Selfie Expert"

Spesifikasi OPPO F1
Sumber Spec : GSMArena



Demikian smartphone terbaru dari OPPO yang memberikan fasilitas kamera untuk berfoto selfie yang tinggi. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

1 comments so far

Oppo F1 Pas Buat yang ingin tampil trendi... keren (y)


EmoticonEmoticon