5/23/2018

10 Ponsel Terbaik Untuk Foto Selfie



10 Ponsel Terbaik Untuk Foto Selfie - Ponsel yang berbasiskan OS Android kian hari tak terbendung lagi. Mereka para vendor terus berlomba - lomba untuk meningkatkan kualitas produknya. Banyak cara yang dilakukan yakni dengan meningkatkan kualitas kamera menjadi lebih baik.

Kamera yang banyak ditingkatkan kebanyakan untuk dapat mendapatkan kualitas gambar saat ber-foto selfie. Nah berikut 10 ponsel android dengan kualitas kamera selfie terbaik .

Ponsel Android denga Kamera Selfie Terbaik


1. HTC Desire Eye

HTC Desire Eye

HTC desire eye dibekali dengan kamera depan berkapasitas 13 megapixels sangat cocok bagi pengguna yang suka berfoto selfi untuk momen - momen istimewa.

Baca : Peluncuran 6 Ponsel sekaligus HTC di Indonesia

2. BLU Selfie
BLU Selfie
Mungkin belum banyak yang mengenal ponsel ini di Indonesia namun kami masukkan dalam 10 ponsel terbaik untuk berfoto selfie karena kamera yang dibawanya.Ponsel BLU yang memiliki kamera depan dan belakang dengan kapasitas 13 megapixel, juga dilengkapi dengan Led Flash.

3. LG G4
LG G4
LG G4 yang sempat memecahkan Guinness World Record  dalam melakukan foto selfie berturut-turut selama 2 jam pada bulan Juni 2015 yang lalu dibekali dengan kamera depan 8 megapixel.

4. Nokia Lumia 735
Nokia Lumia 735
Nokia Lumia 735 yang dilengkapi dengan kamera ponsel selfie. Dengan kamera menghadap ke depan yang lebih tinggi untuk memungkinkan Anda mengambil gambar selfie yang lebih baik. Dengan Kamera depan 5MP dan dilengkapi lensa wide-angle ditambah lagi ponsel ini dibekali kamera belakang 6,7 MP.

5. Samsung Galaxy S6 Active
Samsung Galaxy S6 Active
Optical image stabilization, Manual focus, Face detection, Smile detection, Digital zoom, Voice activation, Self-timer, Back-illuminated sensor (BSI), Autofocus, Touch to focus, Geo tagging, dengan begitu banyak fitur didalamnya membuat pengguna terpuaskan bila melakukan selfie dengan menggunakan ponsel Samsung Galaxy S6 ini.

6. Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6
Optical image stabilization, Manual focus, Face detection, Smile detection, Digital zoom, Voice activation, Self-timer, Back-illuminated sensor (BSI), Autofocus, Touch to focus, Geo tagging, dengan begitu banyak fitur didalamnya membuat pengguna terpuaskan bila melakukan selfie dengan menggunakan ponsel Samsung Galaxy S6 ini.

Baca : Spesifikasi Samsung Galaxy J5

7. Huawei Ascend Mate 2
Huawei Ascend Mate 2
Huawei Ascend Mate 2 sangat membanggakan dengan kamera depan 5 MP dan 13 MP kamera belakang. Dilengkapi berbagai fitur mengagumkan yang menggabungkan 3 hasil foto selfie untuk membantu Anda mendapatkan seluruh kelompok dalam deteksi gambar, wajah, Smile detection, aktivasi suara, Autofocus, Geo tagging.

8. Posh Mobile Titan HD E500

Posh Mobile Titan HD E500

9. HTC One M8
HTC One M8
Beberapa ponsel memiliki kamera depan lebih tinggi dari kamera belakang, HTC One (M8) adalah salah satu dari ponsel dengan kamera depan 5MP dan belakang 4 MP. Muncul dengan banyak fitur menggemaskan: Autofocus, Digital image stabilization, Manual fokus, deteksi wajah, Geo tagging, burst mode, modus High Dynamic Range (HDR), Panorama, modus Macro, Night mode, Efek.

10. LG Volt 2
LG Volt 2
Jika kamu sedang mencari ponsel selfie terbaik dengan harga yang rendah? LG Volt 2 adalah solusinya karena ponsel selfie ini dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal dari flagships LG. Muncul dengan kamera depan 5 MP kamera dan dilengkapi fitur lain termasuk konektivitas LTE, serta kamera belakang 8 MP.

Demikian ponsel terbaik untuk foto selfie. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Sumber : http://uszik.com/the-10-best-smartphones-for-taking-selfies/

2 comments

Hey this is kind of of off topic but I was wondering
if blogs use WYSIWYG editors or if you have to
manually code with HTML. I'm starting a blog soon but have no coding skills so I
wanted to get advice from someone with experience.
Any help would be greatly appreciated!

Helpful info. Fortunate me I discovered your site unintentionally, and I'm surprised why this accident did not happened earlier!
I bookmarked it.


EmoticonEmoticon