8/11/2016

Seagate Mengumumkan SSD 60TB



Seagate Mengumumkan SSD 60TB

Info Teknologi - Seperti Anda ketahui bersama bahwa SSD dengan kapasitas terbesar yaitu Samsung SSD 15TB. Namun beberapa hari yang lalu seperti dikutup di EnGadget bahwa seagate mengumumkan SSD terbaru dengan kapasitas 60TB.

Sayangnya, SSD ini hanya dimaksudkan untuk bisnis, dirilis sebagai tambahan untuk portofolio data center Seagate. Dengan empat kali kapasitas SSD terkemuka berikutnya, hard drive besar ini bisa menampung hingga 12.000 film DVD atau bahkan kekalahan 400 juta foto. Hanya duduk dan berpikir tentang bagaimana konyol jumlah data yang sebenarnya.

Drive diciptakan dengan aksesibilitas cepat dalam pikiran, dan arsitektur fleksibel berarti itu akan menjadi sederhana untuk pusat data tumbuh dari 60TB untuk mengakomodasi 100TB atau lebih data di masa depan, semua menggunakan faktor bentuk yang sama.

Seagate 60TB SAS SSD hanya tersedia sekarang untuk demonstrasi, meskipun secara resmi akan membuat debut beberapa waktu di tahun 2017. Sayangnya, kita belum tahu persis apa drive itu sendiri akan terlihat seperti, meskipun mengingat fakta bahwa itu hanya SSD.

Sumber: Engadget


EmoticonEmoticon