9/06/2016

Samsung Kembangkan Kunci Mobil Digital Bersama Mercedez-Benz



Samsung Kembangkan Kunci Mobil Digital - Belum lama ini beredar kabar bahwa tim dari raksasa teknologi Korea, Samsung akan mengembangkan kunci mobil digital baru. Semakin pesatnya kemajuan teknologi saat ini membuat samsung terus berinovasi dalam setiap perangkatnya yang akan dirilis kepasaran.

Samsung Kembangkan Kunci Mobil Digital

Teknologi kunci mobil digital ini sempat dipamerkan di ajang IFA, Berlin. Pada ajang konsumen elektronik trade show, Samsung selaku pengembang kunci mobil digital menggandeng Mercedez-Benz untuk pengembangan tingkat lanjut.

Kedepannya kunci mobil digital ini mampu mengubah setiap smartphone Galaxy NFC-enabled menjadi 'kunci pintar' yang dapat digunakan untuk mengunci, membuka dan memulai sebuah mobil.

Manfaat penggunaan kunci mobil digital ini dapat mengurangi pencurian mobil dengan menggunakan teknologi dengan memanipulasi kunci untuk mendapatkan akses ke kendaraan dengan kunci pintar.

Setiap mobil Mercedez-Benz akan dipasang chip NFC tamper-proof dengan aman dan tertanam dalam setiap pegangan pintu. Solusi ini akan memastikan bahwa mobil hanya membuka ketika diperintahkan untuk melakukannya oleh perangkat yang berwenang.

Dengan pemanfaatan teknologi kunci mobil digital yang sedang dikembangkan oleh Tim Samsung dan Mercedez-Benz kali ini dapat mengurangi pencurian mobil.

Sumber: http://www.sammobile.com/


EmoticonEmoticon