3/16/2018

Cara Internet Gratis Android Tanpa Root dan Kuota



Cara Internet Gratis Android Tanpa Root dan Kuota - Perkembangan teknologi internet semakin meningkat, dan membuat kebutuhan pengguna smartphone juga sangat meningkat pesat, sebab kita juga tahu bahwa dengan adanya koneksi internet semakin mengenal dunia luar. Dengan jaringan internet kita bisa melakukan berbagai macam, seperti browsing, download lagu, bersosial media, streaming youtube, chatting, dan lain sebagainya. Namun sangat disayangkan harga paket internet semakin mahal hanya untuk menikmati layanan internet yang stabil.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada anda tentang cara internetan gratis di Android tanpa root. Perlu kalian ketahui untuk dapat internet gratis telah disediakan berbagai macam aplikasi yang bisa didapatkan melalui playstore salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi vpn gratis.

Cara Internet Gratis Android Tanpa Root dan Kuota


Aplikasi yang biasa digunakan untuk mendapatkan internet gratis di Android, yaitu aplikasi vpn. Penasaran bagaimana cara menggunakan aplikasi vpn untuk mendapatkan internet gratis, simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Internet Gratis Android Tanpa Root


Cara Internet Gratis Android Menggunakan Psiphon Pro

Psiphon Pro adalah salah satu alat aplikasi gratis yang dapat anda gunakan untuk mengakses internet tanpa mengurangi kuota data seluler anda.

  • Sebelum menjalankan aplikasi ini pastikan bahwa jaringan wifi telah mati, pulsa dan kuota data anda nol (0).
  • Selanjutnya download aplikasi Psiphon Pro melalui playstore Google dan pasang di ponsel Android anda.
  • Setelah selesai dipasang buka aplikasi psiphon pro dan lanjutkan dengan klik tombol Start, kemudian akan muncul 2 pilihan, kategori pertama Use Psiphon Browser Only artinya anda hanya dapat menggunakan aplikasi psiphon untuk internet gratis untuk digunakan pada browser alias browsing saja, untuk ketegori kedua Tunnel Whole Device dapat diartikan bahwa anda dapat menggunakan aplikasi tersebut pada semua aplikasi yang terhubung pada jaringan internet dengan kata lain dapat digunakan untuk bermain game online.
  • Selanjutnya Pilih saja Tunnel Whole Device. supaya dapat digunakan untuk apa saja.
  • Tunggu beberapa saat hingga pada bagian halaman Home aplikasi psiphon pro yang telah anda pasang berubah warna menjadi biru, maka dengan begitu anda telah terhubung dengan server dan siap mendapatkan internet gratis selamanya. Seperti gambar dibawah ini.
Aplikasi Psiphon Pro telah terhubung dan siap digunakan.

Cara Internet Gratis Android Menggunakan Psiphon Pro

Dan dalam gambar ini menunjukkan statistik koneksi internet.

Cara Internet Gratis Android Menggunakan Psiphon Pro


Dengan demikikan Cara Internet Gratis Android tanpa root menggunakan aplikasi Psiphon Pro dapat anda gunakan sepuasnya dan selamanya. Semoga berguna dan bermanfaat dan kuota internet anda tidak cepat habis.


EmoticonEmoticon