7/11/2017

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2, Desain Bezel dan Kamera Selfie Dibawah

Tags



Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 ramai di jagat maya, sebuah smartphone dengan desain layar tanpa bingkai / bezel serta kamera depan untuk selfie pada Mi Mix 2 akan ditempatkan di bagian bawah. Xiaomi tampaknya sedang dalam peluncuran smartphone. Rangkaian kebocoran terbaru dengan sejumlah konfirmasi resmi juga adalah Mi Mix.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2

Desain Layar Tanpa Bingkai / Bezel
Desain layar yang kabarnya tidak menggunakan bingkai alias bezel ini seluas 6,4 inci dengan tampilan depan benar-benar dihapus dari layar. Layar QHD akan menampilkan resolusi 2560x1440px. Seperti pendahulunya, Mi Mix, ponsel ini juga melintasi angka 90 ketika datang rasio layar ke bodi. Sementara itu pada Mi Mix 91,3%, diperkirakan di atas 93% ini segera akan diluncurkan Xiaomi Mi Mix 2.

Hal ini penting untuk menjelaskan di sini bagaimana Xiaomi berhasil mengakomodasi sensor jarak dan speaker. Sensor ultrasonik yang bisa menembus layar tampilan dan gelombang mekanik yang dihasilkan melalui bodi ponsel memudahkan fungsi speaker. Fitur lainnya yang paling menarik adalah kamera depan untuk selfie diletakkan di bagian bawah.

Mi Mix 2 diharapkan bisa menjadi prosesor Snapdragon 835 dan OS Android Nougat versi 7.1.1. MIUI Xiaomi juga pasti ada di sana.

Ponsel ini kemungkinan akan dilepas dalam 3 varian RAM + storage; 4GB / 128GB, 6GB / 128GB dan 8GB / 256GB tanpa ketentuan untuk slot microSD untuk memperluas memori. Dengan angka-angka ini, Anda mungkin tidak memerlukan penyimpanan tambahan seperti exsternal microSD.

Meskipun Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 masih rumor, namun untuk spesifikasi yang telah beredar diketahui lebih detail dari sekedar rumor. Perlu kalian ketahui bahwa smartphone Xiaomi Mix 2 ini telah dibekali dengan baterai yang berukuran besar mencapai 4500mAh, dan Kamera belakang 19MP dan kamera depan 13MP.


EmoticonEmoticon