11/10/2015

Lenovo Vibe X3 dan X3 Lite di Rilis Desember 2015

Tags



Smartphone Lenovo Terbaru - Kabar gembira bagi kalian semua pengguna ponsel Lenovo. Untuk melengkapi jajaran perangkat terbaru salah satu vendor yang berasal dari Tiongkok, Lenovo akhir tahun ini akan meluncurkan dua varian anyar yakni Lenovo Vibe X3 dan Vibe X3 Lite. Seperti yang di lansir dari androidheadlines.com bahwa Lenovo akan merilis pada 16 Desember di Cina.

Smartphone Lenovo Vibe X3 dan Vibe X3 Lite yang akan segera dirilis ini sebenarnya telah disertifikasi oleh TEENA pada bulan September yang lalu.

Lenovo Vibe X3 dan X3 Lite
Sumber Gambar : www.mobile-dad.com


Lenovo Vibe X3 salah satu perangkat yang sebelumnya telah bocor ke publik ini akan dibekali dengan layar 5,5 inch (1920 x 1080). Selain itu untuk mendukung performa yang menawan ponsel ini dijejali dengan RAM 3GB dengan media penyimpanan internal mencapai 32GB. Untuk dapur pacu dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 808 hexa-core 64 bit. Dari segi kamera Vibe X3 menggunakan Kamera Belakang 21 megapixel dan Kamera Depan 8 megapixel. Serta tidak ketinggalan pemindai sidik jari agar Ponsel Lenovo ini menjadi lebih aman bagi para penggunanya.

Lenovo Vibe X3 Lite sedikit berbeda dikabarkan menggunakan dapur pacu yaitu MediaTek MT6753T 64-bit octa-core SoC dan RAM 2 GB didalamnya, mengalami penurunan dari segi RAM dan Chipset bila dibandingkan dengan Vibe X3. Namun untuk layar masih sama yakni sebesar 5,5 inch. Walaupun begitu kedua-nya diyakini dapat memuaskan pengguna smartphone Lenovo di Asia.

Bila ditengok dari spesifikasi kedua smarphone terbaru Lenovo diatas kemungkinan dibanderol denga harga yang cukup terjangkau. Lenovo Vibe X3 dikabarkan dibanderol dengan harga 1.299 Yuan ($203) dan harga Lenovo Vibe X3 Lite 899 yuan ($141).

Demikian Smartphone Terbaru Lenovo yang akan segera rilis pada akhir tahun mendatang. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Sumber : http://www.androidheadlines.com/2015/11/lenovo-vibe-x3-x3-lite-launch-december-16th.html


EmoticonEmoticon