9/23/2016

Paket "RAME" Internet Murah Telkomsel

Tags



Paket Internet Murah Telkomsel - Telkomsel adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang telah memiliki jaringan di seluruh Indonesia. Seiring pertumbuhan dunia digital yang sangat pesat dan kehadiran smartphone kian banyak. Telkomsel selaku penyedia layanan telekomunikasi menyediakan paket internet murah bagi para pelanggannya.

Telkomsel tidak sendirian dalam menyediakan layanan paket internet murah, provider lain yang menyediakan layanan yang sama adalah XL Axiata, Indosat Ooredoo, Smartfren dan Bolt. Mereka berlomba-lomba menghadirkan layanan internet yang cepat dan mudah diakses.

Baca: Kartu Khusus Internet dari Smartfren 4G LTE

Layanan paket internet murah dari setiap provider berbeda-beda, maka Anda sebagai pengguna harus jeli memilihnya. Salah satu paket internet yang ditawarkan dari provider Telkomsel adalah Paket Rame. Paket Rame adalah paket promo internet murah dan mendapat kuota yang besar.

Tetapi paket promo RAME ini terbatas bagi Anda karena yang beruntung akan mendapatkan penawaran langsung dari Telkomsel melalui SMS. Tapi jangan berkecil hati bagi anda yang belum mendapatkannya, dapat mengakses *363# kemudian pilih menu HOT Offer. Lalu apa saja paket RAME Telkomsel.

Paket RAME Internet Murah Telkomsel


Paket Promo Internet Murah Plus Gratis Nelpon


Paket Promo Internet Murah Plus Gratis Nelpon

Paket Promo Internet Murah Super Kuota


Paket Promo Internet Murah Super Kuota 24 Jam untuk 30 Hari

Paket Promo Murah untuk Blackberry


Paket Promo Murah untuk Blackberry

Syarat dan Ketentuan Paket Rame Telkomsel

Dari ketiga paket promo RAME internet murah telkomsel diatas memiliki syarat dan ketentuan, diantaranya;

  • Pelanggan yang bisa membeli Paket RAME Internet merupakan pelanggan yang telah ditentukan oleh Telkomsel dan mendapatkan informasi melalui SMS secara langsung dari Telkomsel mengenai penawaran tersebut.
  • Kriteria pelanggan yang ditentukan sepenuhnya merupakan hak Telkomsel.
  • Penawaran promo paket RAME Internet yang diberikan dapat berubah sewaktu-waktu. Telkomsel berhak untuk menutup atau memperpanjang program promo.
  • Telkomsel sewaktu-waktu dapat mengubah menu dan value dari paket RAME Internet. Meskipun begitu, pelanggan yang sudah melakukan pembelian Paket RAME Internet masih bisa menikmati Bonus dan kuota yang diperoleh sampai masa aktif paket tersebut berakhir.
  • Tidak semua Paket promo yang ditawarkan akan saling terakumulasi dengan paket lainnya yang dimiliki pelanggan. Dalam hal ini, pelanggan harus melakukan pengecekan kuota yang diperoleh melalui *889#.
  • Tidak semua Paket RAME Internet akan menambah masa aktif Kartu pelanggan. Pelanggan harus melakukan pengecekan  masa aktif kartu melalui *888#

Demikian Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru, semoga informasi ini menjadi berguna dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk lebih lengkapnya dapat mengunjugi situs Telkomsel Paket Rame.


EmoticonEmoticon