5/08/2018

5 Smartphone Murah Cocok Buat Main Game Mobile Legend



Perkembangan teknologi yang semakin hari memang sangat cepat, tak terkecuali Smartphone Android. Dulu smartphone hanya digunakan untuk menunjang aktifitas bermedia sosial, mendengarkan musik dan  kini dapat digunakan untuk bermain game. Game yang baru-baru ini banyak dimainkan adalah Mobile Legend.

Smartphone Murah Cocok Buat Main Game Mobile Legend

Game Mobile Legend yang banyak dimainkan ini membutuhkan spesifikasi smartphone android yang lumayan tinggi, namun jangan kuatir ada smartphone murah yang cocok buat main game mobile legend.

Nah, berikut ini adalah lima smartphone murah android yang cocok buat main game mobile legend dibawah 2 jutaan yang layak anda miliki.

Smartphone Murah Buat Main Game Mobile Legend


Xiaomi Redmi 5A
Xiaomi Redmi 5A
Foto: Xiaomi Indonesia

Xiaomi akhir-akhir ini mengeluarkan berbagai macam varian smartphone murah, salah satunya adalah Xiaomi Redmi 5A yang dijual dikisaran 1,5 Jutaan.

Harga murah bukan berarti Redmi 5A tidak dapat digunakan untuk bermain game mobile legend, perangkat ini telah menggunakan Ram 3GB, chipset Snapdragon dan memiliki bentang layar 5 inci, sehingga layak untuk anda gunakan bermain game MOBA.

Xiaomi Redmi 4X
Xiaomi Redmi 4X
Foto: Xiaomi Indonesia

Selain Redmi 5A, Xiaomi juga telah mengeluarkan perangkat murah untuk bermain game Mobile Legend yakni Xiaomi Redmi 4X. Perangkat ini dibanderol diangka 1,5 Juta hingga 1,7 Jutaan.

Untuk peforma game cukup memuaskan apalagi jika digunakan bermain game MLBB, sebab telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 435 Octa-core 1.4 GHz, Ram 3GB, dan dijejali baterai berkapasitas 4100 mAH.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Satu lagi smartphone murah Xiaomi untuk bermain game, yakni Redmi Note 3 Pro. walaupun baterai yang digunakan leboh rendah dari Redmi 4X yaitu 4.050 mAH, smartphone ini telah dilengkapi dengan layar 5.5 inci FHD, Snapdragon 650 1.4GHz, RAM 3GB, Storage 32GB sehingga cukup ringan untuk bermain game yang sedang populer saat ini Mobile Legend Bang Bang. Perangkat ini dibanderol kisaran 1,7 Jutaan hingga 1,9 Jutaan.

Lenovo Vibe K5 Plus
Lenovo Vibe K5 Plus

Lenovo juga tak kalah untuk bersaing dijajaran smartphone murah buat game, salah satunya adalah Lenovo Vibe K5 Plus yang telah dilengkapi dengan prosessor octacore dan ram 3 GB ini menjadi pesaing cukup berat bagi smartphone murah seperti Xiaomi, sebab smartphone ini dibanderol berkisar diantara 1,6 jutaan hingga 1,9 Jutaan.

Meizu M3
Meizu M3

Meizu M3 menjadi smartphone murah untuk bermain game, sebab hanya dibanderol kisaran harga 1,2 Jutaan. Selain itu juga telah dibekali RAM 2GB dengan media penyimpanan 16GB sehingga cocok untuk bermain game mobile legend dengan baik.

Demikian lima Smartphone Murah Buat Main Game Mobile Legend, semoga informasi gadget android ini berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

2 comments

Walaupun harganya terjangkau tapi secara kualitas juga tidak kalah bagus dibanding hp yang bermerk dan berharga mahal.

betul mas, apalagi buat maen MLBB..


EmoticonEmoticon